Senin, 23 Maret 2009

Ngiring nimbrung ah

Uing topan...
berasal dari Bandung yang kota asri tapi berdebu.
berdebu yang tiada henti yang membuat sesak nafas.

Resah!
koloni yang saya jalani tapi saya masih belum mengerti semua tentang itu.
Saya menjalani semua dengan let it flow (jalani saja lah!) saya hanya bertugas untuk kuliah oleh orang tua.
saya malu!!!!!
saya malu!!!!!
saya malu!!!!!
saya malu sama orang tua yang membiayai begitu mahal tetapi kuliah tidak serius.
malah mengikuti apa yang ada di perkuliahan yang membuat saya malas untuk kuliah.
dan dari situ yang saya tau koloni ini di mulai.
dikarnakan keterasingan dan dibuang oleh orang2 berkuasa di dalam angkatan 08 ini.
situ pula koloni ini mulai bergerak.
TAPI!!!!!!!!!
kami mulai berpencar!
hanya karna masalah menurut saya sepele.
kapan kah koloni ini bisa bersatu lagi?
dan tidak ada saling curiga antar angota...


saya sekarang mulai mengerti kenapa berpisah.
karna tetap masih ada yangg menggangap dirinya lebih dari yang lain, walaupun tidak secara langsung.
tapi itu terasa.


RESAH KEMBALI LAH!!!
pada jalan yang benar...
(geura shalat kabehanana... bisi paeh manten)
wass...

1 komentar:

  1. pajukeun euy koloni teh. Ti mimiti kumpul geus dua bulan koloni resah belum bikin apa-apa. Malu dong.
    hayu ah pajukeun babarengan!!!
    by pocong

    BalasHapus